Client's Testimonial


drh gunawan, dia uda senior

By Ella Gold

bawa ke drh gunawan, dia uda senior, di jalan moti , no nya g lupa tapi itu terletak didaerah roxy biak. coba aja de, Kalo urgent bawa aja ke roxy jam 8 pagi da buka. Di biak roxy tanya aja org dokt hewan gunawan dia da tau, masuk dari samping rumah makan sederhana padang http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1117180&page=2
2012-02-28 11:02:25

nih saran gue

By qqlipinski98

DR.GUNAWAN RAHARDJA dy praktek d jl.moti....daerah roxy gt.....gw lupa lamat lgkpnya tp asli dy jago bgt! dy dah byk nyelametin nyawa doggy2 gue....dy bisa surgery juga,..... mantep deh pokoke! gw bnr2 anjurin ksana deh! rada galak si doknya...tp yg pntg kan anjing kita sehatttt ya kannnn?!?!?!? http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1117180&page=2
2012-02-27 08:02:52

jago tuch dokter..^^

By vruez

Dulu pas doggy g masih idup, g lebih suka bw ke yang di jl.biak..klo gak salah dr.Gunawan..jago tuch dokter..^^ http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1117180&page=2
2012-02-27 08:02:40

Page: prev 1 2 3 4 5 next
Copyright©2012